Selasa, 08 Oktober 2013

Selamat Datang di Blog Saya

Welcome to my blog!

Bienvenue
, postingan ini adalah postingan pertama blogger di dunia maya. Blogger akan mendedikasikan blog ini untuk berbagi informasi mengenai hal-hal yang aktual di dunia, khususnya tentang ilmu pengetahuan dan penelitian.

Perkenalkan, nama saya adalah Dian Adi Prastowo. Saya lahir di Magelang, 19 Agustus 1996. Saat ini, saya bersekolah di SMAN 1 Magelang, kelas XII IA 5.

Hobi saya membaca, khususnya yang berkaitan dengan fisika dan kimia. Selain itu, saya juga menyukai teknologi, baik komputer maupun otomotif, karena saya menyukai balapan F1 dan Moto GP. Di sekolah, saya bergabung dengan organisasi Rohis, KIR (Kelompok Ilmiah Remaja), dan kelompok pecinta alam. Saya juga menyukai sepak bola, di mana klub favorit saya adalah Liverpool FC dan Borussia Dortmund.

Saya termasuk orang yang kritis terhadap politik, isu lingkungan, dan juga tentang hak minoritas. Namun, pada blog ini, saya tidak akan menyinggung tentang politik praktis, karena blog ini berusaha untuk tidak memihak golongan tertentu.

Saya juga seorang sukarelawan di Wikipedia. Kebanyakan artikel yang saya sunting bertemakan ilmu eksak seperti fisika dan kimia. Namun, kadang-kadang saya juga menulis artikel tentang antropologi dan sejarah.

Sekian perkenalan dari saya.
Salam

Dian Adi Prastowo

0 komentar:

Posting Komentar